Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liga Serie A Italia Hari Ini: Napoli vs Juventus!

Minggu, 3 Maret 2019 08:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Pertandingan Serie A Italia, Juventus vs Frosinone Copyright: © GettyImages
Pertandingan Serie A Italia, Juventus vs Frosinone

INDOSPORT.COM - kasta tertinggi Liga Italia-Serie A musim 2018/19 kembali memainkan sejumlah pertandingan di pekan ke-26. Pada jadwal Minggu (3/3/19) malam nanti, terdapat beberapa pertandingan sengit yang dapat disaksikan melalui siaran langsung. Salah satunya adalah partai antara Napoli vs Juventus.

Pertandingan sengit tersebut akan berlangsung di Stadion San Paolo, markas dari Napoli yang saat ini menjadi pesaing terdekat Juventus dengan bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Jarak antara Juventus dan Napoli sendiri masih terpaut cukup jauh, di mana skuat Massimiliano Allegri tersebut unggul 13 poin dari anak asuh Carlo Ancelotti.

Artinya, kekalahan tak berpengaruh besar bagi Juventus, namun harga diri sebagai juara bertahan Serie A tentu tak ingin dilepaskan begitu saja.

Juventus pun sedikit diunggulkan usai meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A dalam tiga pertandingan terakhir. Bahkan, Si Nyonya Tua tak pernah kebobolan satu gol pun dalam tiga pertandingan tersebut.

50