Liga Indonesia

Ladeni Raksasa, Kalteng Putra Optimistis Lolos Fase Grup Piala Presiden 2019

Minggu, 3 Maret 2019 15:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Istimewa/Bola Times
Pemain seleksi Kalteng Putra Kevin Gomes de Oliveira (kiri) dan pelatih Gomes de Oliveira (kanan) saat pemusatan latihan di Yogyakarta. Copyright: © Istimewa/Bola Times
Pemain seleksi Kalteng Putra Kevin Gomes de Oliveira (kiri) dan pelatih Gomes de Oliveira (kanan) saat pemusatan latihan di Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - Kalteng Putra menjadi salah satu peserta turnamen pramusim Piala Presiden 2019 yang patut diperhitungkan lantaran sebelumnya sukses promosi ke Liga 1 2019 dan melaju ke babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Di gelaran Piala Presiden tahun ini, Laskar Isen Mulang tergabung dalam Grup C bersama PSIS Semarang, Persipura Jayapura, dan PSM Makassar, yang merupakan tiga tim kuat di Liga 1.

Meski demikian, pelatih Gomes de Oliviera meyakini kualitas anak asuhnya mampu mengimbangi permainan ketiga tim raksasa tersebut.

“Saya pribadi sangat puas dengan kerja keras seluruh pemain yang selalu memberikan seluruh kemampuan di sesi latihan maupun laga uji coba,” ungkap Gomes sebagaimana dilansir dari situs klub.

“Saya senang dengan undian Grup C Piala Presiden 2019. Akhirnya kami menemukan lawan yang bisa digunakan untuk mengukur kemampuan kami sejauh ini,” tambahnya.

Pelatih asal Brasil tersebut tak ketinggalan mengingatkan anak asuhnya agar bermain sebagaimana instruksi yang ia berikan. Dia menargetkan Kalteng Putra bisa memuncaki Grup C dan melaju ke babak berikutnya.

“Saya ingin seluruh pemain bisa memberikan yang terbaik supaya tim ini bisa lolos ke babak selanjutnya. Saya ingin pemain bisa memahami ini karena bagian penting dalam membangun tim yang kuat,” papar Gomes.

Kalteng Putra dijadwalkan menghadapi PSM pada Rabu (6/3/19) malam, kemudian menantang PSIS (11 Maret), dan dilanjutkan dengan laga kontra Persipura Jayapura (16 Maret). Ketiga laga tersebut akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Piala Presiden 2019 Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%