Liga Indonesia

Top Skor Sementara Piala Presiden 2019: Amido Balde Dikejar Melvin Platje

Minggu, 3 Maret 2019 21:00 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Amido Balde melakukan selebrasi usai cetak gol Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Amido Balde melakukan selebrasi usai cetak gol

INDOSPORT. COM - Kompetisi Piala Presiden 2019 pada hari Minggu (3/3/19) ini, telah merampungkan keseluruh laga dari Grup B. Hasil pertandingan pun juga menunjukan adanya pergerakan di tabel top skor sementara. Amido Balde yang memuncaki daftar top skor turnamen pramusim sepak bola Indonesia itu pun kini mulai dikjar oleh bintang Bali United, Melvin Platje.

Ya, bintang Persebaya Surabaya, Amido Balde, kini mendapat saingan baru di daftar pemuncak top skor. Sosok bintang Bali United, Melvin Platje, jadi sosok yang mampu mengejar Balde.

Balde saat ini berada di daftar puncak top skor sementara dengan torehan dua gol. Ia berada di puncak bersama pemain Tira Persikabo, Osas Saha, yang juga mampu mencetak torehan serupa.

Balde dan Osas kini ditemani Platje yang turut mampu membukukan dua gol dalam kemenangan 3-0 Bali United atas Mitra Kukar. Persaingan daftar pemuncak top skor pun saat ini resmi dihiasi oleh tiga nama tadi, yakni Balde, Osas, dan Platje.

Patut ditunggu, siapa lagi pemain yang akan memanaskan persaingan di daftar top skor. Sebab, kompetisi Piala Presiden 2019 masih panjang dan mungkin memunculkan kejutan-kejutan lainnya.

290