Liga Inggris

Bermain Imbang Lawan Everton, Klopp Semprot Wartawan

Senin, 4 Maret 2019 08:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COM - Hanya bermain 0-0 saat melawan Everton, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menampik masalah taktik yang ia terapkan dan meluapkan emosinya pada seorang reporter pada konferensi pers pasca-pertandingan.

Dilansir dari berita sports, Daily Mail, hasil imbang keempat Liverpool dalam enam pertandingan Liga Primer terakhir membuat mereka terlempar dari puncak klasemen dan berada  satu poin di belakang Manchester.

Ketika ditanya seorang wartawan apakah hasil seri tersebut mengindikasikan ia harus mengambil lebih banyak risiko dalam pertandingan, pelatih asal Jerman itu pun berang.

“Aku benar-benar kecewa dengan pertanyaanmu. Ini sepak bola! Kami bukan bermain Playstation. Apakah Anda pikir kami tidak mengambil cukup risiko hari ini?” tukas Klopp.

Ia melanjutkan, “Apakah ada hasil imbang artinya kami tidak mencoba untuk menang? Membawa penyerang ekstra dan perubahan taktik? Bukan seperti itu, ayolah.”

Menurutnya, The Reds telah bermain cukup ofensif. Ia pun yakin masih ada sembilan pertandingan lagi dan skuatnya tidak kehilangan keberanian seperti yang lain.

“Kami adalah tim ofensif dan itu tidak apa-apa. Kami mengambil risiko, tidak diragukan lagi, tetapi Anda tidak dapat mengambil risiko lebih dari 100 persen,” tegasnya.

Ia menambahkan, “Kami bermain minggu depan melawan Burnley dan jika kami hanya bermain ofensif, mereka membunuh kami dengan serangan balik, 100 persen.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT