Liga Indonesia

Hadapi Mantan Klub, Ini Komentar Berkelas Gelandang Borneo FC

Senin, 4 Maret 2019 15:29 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger/INDOSPORT
Renan Silva dalam jumpa pers Piala Presiden jelang laga Persija vs Borneo FC. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Renan Silva dalam jumpa pers Piala Presiden jelang laga Persija vs Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melawan Borneo FC pada laga Grup D babak penyisihan Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (05/03/19). Duel tersebut bakal menjadi laga spesial bagi playmaker tim Pesut Etam, Renan Silva.

Pemain asal Brasil itu merupakan penggawa Persija di pertengahan hingga akhir musim lalu. Renan turut membawa tim Macan Kemayoran menjuarai Liga 1 2018.

Kini, mantan pemain Chainad FC di Liga Thailand itu akan bersua Persija. Komentar berkelas pun dilontarkan pemain sepak bola berusia 29 tahun tersebut jelang menghadapi sang mantan.

"Ini adalah laga spesial bagi saya. Persija adalah cerita masa lalu dan sekarang saya di Borneo FC," ungkap Renan dalam jumpa pers di The Rich Hotel, Yogyakarta, Senin (04/03/19).

Meski punya kenangan manis bersama tim sepak bola asal ibu kota, namun Renan akan bekerja profresional. Dirinya akan bermain semaksimal mungkin untuk Borneo FC, tim yang dia bela saat ini.

"Setiap pertandingan saya ingin mencetak gol, termasuk besok (melawan Persija). Terpenting bermain baik dan meraih kemenangan," tegas dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT