Liga Inggris

Legenda Arsenal Sebut Mustafi Raja Blunder

Senin, 4 Maret 2019 11:55 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Shokdran Mustafi saat tampil membela Arsenal. Copyright: © Getty Images
Shokdran Mustafi saat tampil membela Arsenal.

INDOSPORT.COM – Legenda Arsenal, Emmanuel Petit telah menyebut bek tengah The Gunners saat ini, Shkodran Mustafi sebagai rajanya blunder.

Pemain Arsenal asal Jerman itu terlihat sedikit mendorong striker Tottenham, Harry Kane dikotak terlarang pada menit ke-75 yang mengakibatkan The Liliywhites mendapat hadiah pinalti dari wasit, Anthony Taylor.

Kejadian itu sontak membuat para fans Arsenal yang menyaksikan kesal, tak terkecuali mantan gelandang Arsenal era 1997-2000, yakni Petit.

“Saya terkejut saat melihat dia (Mustafi) main sejak menit awal melawan Tottenham,” ungkapnya saat diwawancarai oleh berita sports asal Prancis, RMC Sport pada Minggu (03/03/19) waktu setempat.

“Dia merupakan rajanya blunder,” tutupnya.

Mustafi sendiri dimainkan pada posisi bek kanan saat melawan Tottenham, sedangkan Koscielny dan Sokratis mengisi slot bek tengah.

Pria berusia 26 tahun itu juga berpeluang kembali dimainkan saat Arsenal bertandang ke Stade Rennais dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Eropa pada Jumat, (8/3/19) dini hari WIB, menggantikan posisi Koscielny yang kemungkinan akan di istirahatkan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%