Bola Internasional

Neymar Akui Semua Pemain Ingin ke Real Madrid, Sinyal Pindah?

Senin, 4 Maret 2019 14:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool Copyright: © Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool

INDOSPORT.COM – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, mengesampingkan spekulasi bahwa ia bersedia untuk bermain di raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Saat ini dirinya masih menjalani pemulihan cedera.

Sejak meninggalkan Barcelona, Neymar memang selalu dikaitkan dengan kepindahan ke rival abadi mantan klubnya tersebut.

Apalagi sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan klub, Neymar digadang-gadang menjadi pemain yang tepat mengisi posisi superstar Portugal itu.

Dilansir dari Sportskeeda, ketika berbicara dalam sesi wawancara bersama Globo TV di rumahnya, Neymar mencoba mengklarifikasi rumor tersebut dalam sebuah guyonan khasnya.

“Apakah saya ingin bermain untuk Madrid? Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia. Setiap pemain pasti tertarik bermain di sana. Demi Tuhan, saya tidak berbicara soal bermain untuk Madrid, tenang,” bantahnya.

Lebih lanjut, pemain berusia 27 tahun itu mengaku masih kerasan di PSG, tapi Neymar tetap menghormati Real Madrid sebagai klub besar.

“Jelas bahwa Madrid itu tim yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia dan saya sangat menghormati mereka. Namun, hari ini saya menikmati masa-masa di Paris. Saya merasa bahagia di Paris, saya sangat baik di sini, namun masa depan siapa yang tahu,” jelasnya.

Neymar sendiri saat ini tengah dalam masa pemulihan pasca cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu. Cedera itu memaksa ia absen memperkuat PSG menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

Sejauh ini, Neymar telah mengemas 23 gol dalam 28 penampilan di semua turnamen untuk juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT