Liga Champions

Wonderkid PSG Beberkan Persiapan Jelang Laga Kontra Manchester United

Senin, 4 Maret 2019 14:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Kylian Mbappe dalam laga Manchester United vs PSG. Copyright: © GettyImages
Kylian Mbappe dalam laga Manchester United vs PSG.

INDOSPORT.COM – Wonderkid Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe telah membeberkan hal apa saja yang akan dilakukan oleh skuatnya jelang pertandingan melawan Manchester United.

Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan tersaji di Parc des Princes, di mana PSG selaku tuan rumah akan menjamu Setan Merah, Kamis (07/03/19) dini hari.

Mbappe mengungkapkan bahwa timnya akan mempersiapkan diri secara matang agar mendapatkan tiket untuk melenggang ke babak perempatfinal Liga Champions 2018/19.

© INDOSPORT
Kylian Mbappe dalam laga Paris Saint-Germain vs Olympique Lyonnais, Minggu (03/02/19). Copyright: INDOSPORTKylian Mbappe dalam laga Paris Saint-Germain vs Olympique Lyonnais, Minggu (03/02/19).

Ia turut mengungkapkan bahwa aksi heroiknya dengan menceploskan brace yang membuat skuatnya menang 2-1 melawan Caen di pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis pada akhir pekan lalu merupakan hal yang sangat penting.

"Pelatih (Thomas Tuchel) bersikeras memenangkan pertandingan kontra Caen untuk mempersiapkan kunjungan Manchester United, itulah yang kami lakukan,” kata Mbappe, diwartakan berita sports, Mirror.

"Kami akan beristirahat dan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan penting yang menanti kami untuk maju ke babak perempatfinal,” tambahnya.

Sementara itu, Neymar masih terus berjuang untuk pulih dari cedera. Akan tetapi Edinson Cavani akan kembali berlatih usai mengalami cedera dan dipastikan tampil di bigmatch tersebut setelah absen di leg pertama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT