Liga Champions

Jelang Lawan Ajax, Modric Minta Real Madrid Waspada

Selasa, 5 Maret 2019 19:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. Copyright: © Getty Images
Gelandang Real Madrid, Luka Modric.

INDOSPORT.COM - Menjelang kunjungan Ajax Amsterdam ke Santiago Bernabeu untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, gelandang Real Madrid, Luka Modric meminta timnya untuk tetap waspada.

Madrid telah menang dengan skor 2-1 di leg pertama, namun bagi Modric timnya masih belum sepenuhnya aman sehingga meraih kemenangan di kandang sendiri.

"Bagi kami, pertandingan Liga Champions selalu sangat penting, terutama besok melawan tim seperti Ajax yang sangat bagus, muda dan ambisius," jelas Modric seperti dikutip dari laman berita olahraga Marca.

Menurut pemain sepak bola asal Kroasia tersebut, melawan Ajax merupakan pertandingan kunci musim ini karena seluruh tim ingin berada di perempatfinal dan itu tidak akan mudah.

“Kami siap dan akan memainkan permainan yang hebat. Ajax tak akan banyak berubah, mereka tidak mau kalah. Itulah sebabnya pertandingan sepak bola ini sangat berbahaya. Kita harus waspada,” tambahnya.

Dengan kekalahan dua kali dari Barcelona pekan lalu serta bermain tanpa kapten Sergio Ramos membuat tim sepak bola asuhan Santiago Solari ini harus berusaha ekstra keras.  

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM