Liga Inggris

Legenda Ungkap Tipe Pemain yang Tepat Dimiliki Manchester United

Selasa, 5 Maret 2019 16:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Rio Ferdinand saat memperkuat Manchester United. Copyright: © Getty Images
Rio Ferdinand saat memperkuat Manchester United.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain dan legenda Manchester United, Rio Ferdinand, percaya bahwa harus ada tipe pemain khusus yang Manchester United rekrut di jendela transfer musim panas 2019.

Manchester United kemungkinan akan dikaitkan dengan sejumlah pemain baru yang berbeda dalam beberapa minggu dan bulan mendatang ketika bursa transfer pemain sudah mendekat.

Rio Ferdinand percaya bahwa Manchester United seharusnya hanya berusaha mendapatkan pemain yang lapar dan memiliki sikap yang tepat untuk menjadi sukses di Old Trafford.

“Tidak masalah berapa banyak pemain karena pergantian pemain begitu hebat selama tujuh atau delapan tahun terakhir. Anda harus mendapatkan pemain yang tepat,” ujar mantan bek tengah itu dikutip dari Sports Review.

“Pemain yang fit untuk bermain bagi Manchester United, pemain yang bermain dari kaki depan, pemain yang berani. Ada DNA Setan Merah di dalam mereka,” tukas Ferdinand.

Menurut Ferdinand, memiliki kemampuan sepakbola yang mumpuni saja tidak cukup karena haus akan kemenangan di setiap pertandingan itu merupakan sebuah hal penting.

“Lupakan kemampuan kadang-kadang. Apakah pemain itu cukup lapar dan punya keinginan untuk datang dan meningkatkan diri Anda serta tim,” kata Ferdinand.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT