Liga Indonesia

Permalukan PSS Sleman, Apa Kata Pelatih Madura United?

Selasa, 5 Maret 2019 21:25 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport/Ronald Seger Prabowo
Selebrasi pemain Madura United usai membobol gawang PSS Sleman di Piala Presiden 2019. Copyright: © Indosport/Ronald Seger Prabowo
Selebrasi pemain Madura United usai membobol gawang PSS Sleman di Piala Presiden 2019.

INDOSPORT.COM - Madura United mengawali pertarungan di Grup D babak penyisihan Piala Presiden 2019 dengan apik. Tim sepak bola berjuluk Laskar Sape Kerab unggul, 2-0 atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Selasa (05/03/19).

Gol-gol dari Albeto Goncalves dan Alfath Fathier di masing-masing babak membawa Madura United memetik poin penuh. Hasil itu membuat peluang tim sepak bola asal Pulau Garam untuk lolos ke fase berikutnya terbuka lebar.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengaku puas dengan hasil yang diraih kemenangan timnya. Tampil bagus sejak awal, pelatih asal Serbia itu menilai timnya pantas meraih kemenangan.

"Selamat untuk tim, dan selamat untuk anak-anak. Dari awal kita bermain bagus dan mencetak satu gol dari tiga kesempatan di 25 menit pertama," ungkap Dejan usai pertandingan.

"Untuk game pertama saya pikir sudah oke, cukup positif. Selanjutnya kita fokus untuk pertandingan lawan Persija dan Borneo FC," tambahnya.

Dejan menyadari, pertandingan pertama selalu tidak berjalan mudah. Apalagi PSS Sleman disebutnya juga tampil bagus dan memberikan perlawanan sepanjang laga.

"Kita tahu game pertama pasti berat dan game pertama penting sekali. Kita lawan tim yang punya materi cukup oke," tutup Dejan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM