Liga Indonesia

Seperti di Jakarta, 3 Stadion Indonesia Ini Juga Sempat Alami Banjir Parah

Selasa, 5 Maret 2019 09:04 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pada hari Selasa (05/03/18) pagi menjadi hari yang berat untuk para pekerja. Derasnya hujan yang diketahui terjadi sejak dini hari WIB hingga pagi hari membuat rasa malas para kaum pekerja meningkat dan enggan untuk meninggalkan kasur tercinta.

Hal tersebut diperparah dengan kondisi banjir yang menggenangi beberapa ruas jalan di wilayah Jabodetabek. Tak ayal, hal itu pun menjadi viral di media sosial Twitter.

Tagar #Banjir pun menjadi terpopuler keenam, hingga berita ini dipublikasikan. Netizen pun beramai-ramai mengunggah foto banjir di wilayah yang mereka tempati, seakan ingin memperlihatkan bahwa Jakarta tengah darurat banjir.

© Twitter
Banjir Copyright: TwitterBanjir jadi trending di Twitter.

Fenomena banjir sendiri sudah menjadi teman akrab untuk warga Jabodetabek, bahkan dunia sekalipun. Banjir juga menjadi teman akrab untuk mereka yang mencintai olahraga sejuta umat, sepak bola.

Ya, banjir yang akrab dengan masyarakat Indonesia ini ternyata juga memiliki hobi yang sama dengan manusia, yakni ‘menonton sepak bola’ di stadion.

Terhitung sudah ada tiga stadion Indonesia yang ‘disambangi’ oleh banjir, karena derasnya hujan yang terjadi di wilayah stadion tersebut. Stadion manakah itu? Berikut rangkumannya.