Liga Champions

3 Alasan Man United Bisa Comeback dan Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Rabu, 6 Maret 2019 13:42 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© /twitter.com/utdxtra
Selebrasi emosional Romelu Lukaku usia mencetak gol kemenangan Manchester United atas Southampton, Sabtu (02/03/19). Copyright: © /twitter.com/utdxtra
Selebrasi emosional Romelu Lukaku usia mencetak gol kemenangan Manchester United atas Southampton, Sabtu (02/03/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19 akan kembali dimainkan. Sesuai jadwal, ada Paris Saint-Germain vs Manchester United, Kamis (07/03/19) dini hari WIB.

Pertandingan Paris Saint-Germain vs Manchester United yang akan dimainkan pada pukul 03.00 WIB dini hari di Parc des Princes itu diyakini akan berlangsung sangat seru.

Pasalnya, Setan Merah harus menelan kekalahan memalukan di kandangnya sendiri, Old Trafford, dengan skor 2-0 dari PSG. Gol dari Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe mampu menaklukkan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, ternyata ada beberapa alasan yang cukup masuk akal untuk Manchester United meraih tiga poin bahkan lolos ke babak 8 besar Liga Champions 2018/19 dini hari nanti.

Berikut INDOSPORT coba rangkum sebanyak tiga alasan Manchester United dapat comeback dan lolos ke babak 8 besar Liga Champions.

3.3K