Liga Champions

Ferdinand Prediksi Nasib Manchester United Tanpa Pogba saat Tandang ke PSG

Rabu, 6 Maret 2019 19:17 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rio Ferdinand, mengaku tidak berharap banyak terhadap Manchester United di leg kedua babak 16 besar kompetisi sepak bola Liga Champions 2018/19 melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Manchester United akan bermain tanpa satu bintangnya, Paul Pogba, yang terkena kartu merah di pertemuan pertama mereka dengan PSG di Old Trafford beberapa waktu lalu.

“Pogba jelas tidak akan bermain, lalu mereka juga tertinggal dua gol dan bahkan banyak pemain yang cedera. Memang akan sulit tapi saya rasa ini akan jadi kesempatan yang bagus untuk mengenalkan para pemain lain,” kata Ferdinand, seperti dikutip dari laman berita sport 90min.com.

“Mungkin mereka bisa diberi kesempatan untuk unjuk gigi supaya bisa masuk ke jendela transfer,” ucap mantan pemain sepak bola yang kini bekerja sebagai pandit tersebut.

Meski berharap Manchester United akan lolos ke fase berikutnya, Ferdinand tidak membantah bahwa anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut memang bukan salah satu kandidat yang difavoritkan di Liga Champions musim ini.

Jika gagal melaju ke perempatfinal pun, Ferdinand yakin reputasi Solskjaer tidak akan tercemar. Ia sudah melakukan yang terbaik.

“Tidak banyak yang berharap tim ini akan menang sejak undiannya keluar. Saya rasa ini juga tidak ada sangkut pautnya dengan kemungkinan apakah Solskjaer dipertahankan atau tidak,” pungkasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM