Liga Champions

Hadapi AS Roma, Pelatih Porto Minta Skuatnya Tenang

Rabu, 6 Maret 2019 16:21 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
FC Porto dalam sesi latihan jelang lawan AS Roma di leg kedua Liga Champions 2018/19. Copyright: © INDOSPORT
FC Porto dalam sesi latihan jelang lawan AS Roma di leg kedua Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi AS Roma di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (06/03/19) dini hari nanti, pelatih Porto, Sergio Conceicao mendesak timnya untuk bermain dengan tenang dan mencoba melakukan comeback.

Porto harus berusaha lebih keras dalam pertandingan nanti karena mereka tertinggal 1-2 dari AS Roma dalam pertandingan di leg pertama. Namun, modal 1 gol tandang cukup menguntungkan mereka.

"Kita harus berusaha untuk menang tetapi tanpa tergesa-gesa. Kami tahu kekuatan AS Roma, mereka memiliki serangan terbaik ketiga di Serie A dan memiliki pemain luar biasa,” ujar Conceicao dikutip dari Football Italia.

Meskipun demikian, menurutnya Porto harus tetap yakin dengan apa yang mereka lakukan. Apalagi ia telah melakukan rotasi dalam beberapa pertandingan terakhir, dan menemukan pemain-pemain yang cukup bagus.

“Selalu penting untuk memiliki satu solusi atau lebih, tetapi itu tak selamanya menentukan. Kerja tim itu penting. Kami harus efektif dalam serangan dan pertahanan,” tegasnya.

“Tidak ada yang memiliki motivasi lebih dari kita untuk mencapai perempatfinal. Bukan penggemar yang harus membantu kami. Kita harus melakukan sesuatu agar mereka tahu kami termotivasi,” tambah Conceicao.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT