Liga Champions

Jelang Hadapi PSG, Paul Pogba Kobarkan Semangat Skuat Man United

Rabu, 6 Maret 2019 19:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Selebrasi Paul Pogba (Manchester United) usai mencetak gol pertama ke gawang Fulham. Copyright: © GettyImages
Selebrasi Paul Pogba (Manchester United) usai mencetak gol pertama ke gawang Fulham.

INDOSPORT.COM – Paul Pogba menularkan semangat kemenangan saat latihan bersama skuat Manchester United menjelang bentrokan melawan Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (07/03/19) dini hari WIB.

Paul Pogba sejatinya tidak akan bermain di pertandingan penting tersebut menyusul skorsing kartu merah yang diterimanya pada leg pertama karena melakukan pelanggaran atas Dani Alves.

Namun, menurut Sport Express, Pogba yang ikut terbang ke Paris mencoba membantu mengobarkan semangat perang kepada rekan setimnya selama sesi latihan.

Dalam sesi latihan terbuka, Pogba terlihat selalu menjadi yang terdepan dalam banyak hal. Ketika tim besutan Ole Gunnar Solskjaer terbagi menjadi dua untuk latihan bertanding, Pogba selalu menang soal kepemilikan bola.

Selain ikut berlatih, Pogba juga terlihat mengobrol dengan sang pelatih. Mereka berbagi wawasan soal taktik yang akan digunakan pelatih asal Norwegia itu dalam menghadapi Kylian Mbappe dan rekan-rekannya.

Bagaimanapun, Pogba memang sosok pemimpin di antara para pemain Setan Merah. Ia ingin menularkan semangatnya kepada rekan setimnya dalam upaya mereka membalikkan keadaan.

Pada leg sebelumnya, Manchester United sudah kalah 0-2. Imbasnya, mereka harus bangkit untuk bisa mencetak paling tidak tiga gol demi tiket perempatfinal turnamen bergengsi Eropa itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT