Liga Champions

Jelang Kontra Porto, Striker AS Roma Beberkan Nasib Di Francesco

Rabu, 6 Maret 2019 21:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Eusebio Di Francesco, pelatih AS Roma. Copyright: © GettyImages
Eusebio Di Francesco, pelatih AS Roma.

INDOSPORT.COMAS Roma akan menjadi tim tamu di kandang Porto, Estádio do Dragao untuk menjalani laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (07/03/19) dini hari WIB.

Masa depan Eusebio Di Francesco di Olimpico berada dalam ancaman. Apalagi sejak i Giallorossi dibantai 1-7 oleh Fiorentina di babak perempatfinal Coppa Italia.

Hal tersebut membuat manajemen klub dilaporkan akan menjadikan laga kontra Porto sebagai penentuan nasib untuk Di Francesco.

Namun striker Roma, Diego Perotti telah menegaskan bahwa sang pelatih telah mendapatkan dukungan penuh dari para anak asuhnya.

"Tim ini 100 persen mendukung pelatih dan kami harus membuktikannya di lapangan. Kata-kata saja tidak cukup. Kita harus menang, bukan hanya untuknya, tetapi untuk semua orang Roma: klub, penggemar, dan sejarah,” kata Perotti, disadur dari Football Italia.

Selain itu, Perotti juga menyinggung bahwa Roma tak boleh jemawa dengan hasil leg pertama di mana mereka menang 2-1, karena tim tuan rumah bisa kapan saja membalikkan keadaan.

“Kami memiliki keuntungan kecil dari leg pertama dan kami ingin menggunakannya, tetapi juga sadar bahwa jika kami mencetak gol, itu menjadi jauh lebih rumit bagi mereka. Kami tidak bisa hanya memikirkan hasil leg pertama.”

“Saya ingat dengan Sevilla kami menang 1-0 di sini pada 2011, tetapi masih belum berhasil. Porto sangat kuat di kandang mereka dan itu tidak mudah bagi kami,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT