Liga Champions

Jelang Lawan AS Roma di Liga Champions, Ini Seruan Pelatih Porto

Rabu, 6 Maret 2019 16:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Pelatih Porto, Sergio Conceicao Copyright: © Getty Images
Pelatih Porto, Sergio Conceicao

INDOSPORT.COM - Pelatih Porto, Sergio Conceicao, mendesak timnya untuk tidak bermain tergesa-gesa saat melawan AS Roma pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Do Drago, Kamis (07/03/19) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Porto hanya membutuhkan hasil setidaknya 1-0 dari Roma untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Sebab di pertemuan pertama, wakil dari Portugal ini berhasil mencuri gol tandang di markas Roma yang menguntungkan mereka.

Meski membutuhkan kemenangan, Conceicao menyerukan agar skuat asuhannya tidak terburu-buru dalam pertandingan kali ini.

"Kita harus berusaha menang, tapi kita tidak boleh tergesa-gesa," ucap Conceicao saat konferensi pers dikutip dari Football Italia.

Pelatih berusia 44 tahun ini menyebutkan jika Porto bermain tergesa-gesa maka mereka akan menanggung kerugian. Pasalnya, menurut Conceicao, Roma memiliki serangan balik yang cepat.

"Kami tahu kekuatan mereka, mereka memiliki serangan yang cepat dan terbaik ketida di Italia, mereka memiliki pemain yang luar biasa," tambah Conceiao.

"Keseimbangan tim akan sangat penting di laga ini. Kami harus efektif dalam menyerang dan bertahan serta menjaga keseimbangan. Kami siap untuk pertandingan yang sulit ini," pungkasnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM