Liga Champions

Jelang Lawan Porto, AS Roma Tanpa 2 Pemain Bintang

Rabu, 6 Maret 2019 15:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pastore (kiri) mencetak gol saat pertandingan AS Roma vs Atalanta di Serie A Italia, Selasa (28/08/18). Copyright: © Getty Images
Pastore (kiri) mencetak gol saat pertandingan AS Roma vs Atalanta di Serie A Italia, Selasa (28/08/18).

INDOSPORT.COM - AS Roma dipastikan bermain tanpa dua pemain bintangnya saat melawan Porto pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Do Dragao, Kamis (07/03/19) dini hari WIB.

Disadur dari Football Italia, dua pemain Roma yang akan absen dalam laga melawan Porto, yaitu Javier Pastore dan Cengiz Under.

Jelang laga tersebut, Pastore dicoret dari skuat Roma karena dilaporkan cedera pada betis kirinya. Sedangkan Under juga tidak akan bermain karena kondisinya dianggap belum bugar.

Roma bertandang ke markas Porto dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions 2018/19. Pasalnya di pertemuan pertama, skuat asuhan Eusebio Di Francesco ini mampu unggul 2-1 dari Porto.

Meski demikian, Roma juga harus berhati-hati karena Porto bisa mencuri gol tandang saat bermain di Stadion Olimpico.

Hal tersebut berarti, untuk lolos ke perempatfinal, Porto setidaknya harus menang dengan 1-0 dari Roma.

Apalagi saat ini Roma sedang menghadapi masalah di internal klub. Pasalnya, Di Francesco terancam akan dipecat usai Roma menerima kekalahan telak dari Lazio pada akhir pekan lalu di Serie A Italia.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM