Liga Inggris

Karier Alexis Sanchez di Manchester United Akhir Selesai Akhir Musim Ini

Rabu, 6 Maret 2019 03:00 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Alexis Sanchez masih bermasalah dengan performa dan cedera di Manchester United. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez masih bermasalah dengan performa dan cedera di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Waktu Alexis Sanchez di Manchester United diprediksi tidak akan lama lagi oleh eks pemain Arsenal, Charlie Nicholas. Pria yang kini berprofesi sebagai pandit tersebut melihat betapa minimnya kans Sanchez untuk bertahan.

Sanchez pun kini sedang absen dari skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer, lantaran mengalami cedera lutut. Namun terlepas dari itu ia sejauh ini hanya mampu mencetak lima gol sejak didatangkan pada bulan Januari 2018 lalu.

Dengan hasil yang mengecewakan dan di bawah harapan, kemungkinan besar Sanchez akan hengkang dari Manchester United dalam waktu dekat.

“Saya rasa mereka (Manchester United) sudah kehabisan waktu dengan Sanchez. Saya rasa dia akan pergi musim panas nanti. Itu realitasnya,” kata Nicholas, seperti dikutip dari Mirror Football.

Selain itu, persaingan dengan Anthony Martial bisa menjadi faktor semakin tersingkirnya Sanchez di timnya yang sekarang. Nicholas pun beranggapan Sanchez pasti ingin mempertahankan harga dirinya setelah bermasalah dengan Arsenal.

“Dia sering cedera beberapa waktu terakhir. Anda harus bisa melihat langkah apa saja yang telah diambil Manchester United. Mereka baru saja memberi Martial kontrak baru. Ketika dia fit, dia pasti bermain,” ujar Nicholas lagi.

“Sanchez juga bermasalah dengan kontrak di Arsenal. Bayangkan akan seperti apa perasaannya jika kini tidak bisa bermain? Saya tidak yakin Anda pun bisa tahan."

Saya rasa dia akan pindah musim panas nanti. Anda bisa menjualnya, mendapat uang dan membeli pemain baru yang mungkin lebih muda," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%