Liga Champions

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pochettino Ingin Spurs Main di Stadion Baru

Rabu, 6 Maret 2019 16:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Lolos ke perempat final Liga Champions, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino berharap dapat memainkan pertandingan perdana mereka di stadion baru.

Usai kalahkan Borussia Dortmund, Spurs berhasil lolos ke perempat final untuk pertama kalinya sejak 2011. Tentu akan menjadi spesial jika laga perempat final nanti akan  jadi pertandingan pertama mereka di White Heart Lane.

Namun, bisa saja pertandingan pertama mereka di sana melawan Brighton pada 7 April nanti. Pochettino sendiri mengaku dirinya sudah bermimpi mendengar lagu Liga Champions di markas baru mereka.

"Saya berharap bermain di stadion baru," katanya dikutip dari Sport 360. “Saya berbicara dengan Daniel Levy dan dia sangat positif. Saya berharap sangat kami bisa bermain di stadion baru kami.”

Menurutnya keinginan itu muncul saat ia sedang bercakap-cakap dengan para staff. Salah satu dari mereka mengatakan akan luar biasa bila Spurs berada di stadion baru mendengarkan lagu Liga Champions sebelum pertandingan.

"Sekarang kami berada di perempat final, saya harap kami bisa menyelesaikan stadion dalam waktu dekat dan kami bisa mendengarkan lagu Liga Champions langsung di sana." Tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT