Liga Champions

Solskjaer Bocorkan Rencana Balas Dendam Melawan PSG

Rabu, 6 Maret 2019 14:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © Indosport.com
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Ole Gunnar Solskjaer membeberkan rencana balas dendamnya ketika ia mengantarkan Manchester United bertandang ke markas Paris Saint-Germain untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (07/03/19) dini hari WIB.

Bertandang ke kota Paris, Solskjaer harus bisa membuat pasukannya membalikkan keadaan setelah pada bentrokan sebelumnya mereka kalah dengan skor 0-2 bulan lalu. 

Solskjaer pun sangat yakin untuk bisa mencapai tujuan tersebut, mereka harus bisa menyarangkan gol pembuka. Gol ini akan membantu mereka tampil baik dan membuat lawan mulai meragukan diri sendiri.

“Ini tugas yang sulit namun kami harus bisa melakukannya,” kata Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

“Jelas, kami membutuhkan gol pertama dan kami harus fokus dalam permainan sampai setengah jam tersisa dan mencetak satu gol, apapun bisa terjadi. Namun kami butuh persiapan yang matang, itu harus dilakukan dan kami perlu tampil nanti malam, karena mereka tim yang sangat berkualitas,” lanjutnya.

“Ini permainan teknis dan taktis, tetapi juga permainan mental. Tiba-tiba, gol selalu mengubah permainan dan jika kita dapat gol pertama kita akan semakin percaya dan mereka mungkin mulai meragukan diri mereka sendiri, tetapi yang penting kita mendapatkan gol pertama.”

Sejak mengambil alih klub bulan Desember 2018 lalu, pelatih sementara asal Norwegia itu memenangkan 13 dari 16 pertandingan. Dan pertandingan leg pertama melawan PSG menjadi satu-satunya kekalahan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%