Liga Indonesia

Tak Bisa Bela Madura United karena Timnas, Ini Harapan Fachrudin

Rabu, 6 Maret 2019 09:10 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger/INDOSPORT
Fachrudin Aryanto dalam jumpa pers Piala Presiden Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Fachrudin Aryanto dalam jumpa pers Piala Presiden

INDOSPORT.COM - Usai sudah petualangan bek Madura United, Fachrudin Wahyudi Aryanto di Piala Presiden 2019. Pemain berusia 30 tahun itu harus bergabung ke pemusatan latihan Timnas sepak bola Indonesia.

Kepada INDOSPORT, Fachrudin mengaku langsung meninggalkan klub, Rabu (06/03/19) dan terbang ke Bali. Dirinya bersama sejumlah pemain lain yakni Muhammad Ridho, Andik Vermansyah, Zulfiandi, Greg Nwokolo bergabung ke Timnas Garuda.

"Hari ini langsung gabung ke timnas. Mohon doanya semoga semua berjalan lancar hingga selesai," ungkap Fachrudin.

Dengan agenda pemusatan latihan itu, praktis tim Sape Kerab harus kehilangan banyak pilar di sisa turnamen. Namun, mantan pemain Sriwijaya FC tersebut optimistis timnya bisa melangkah jauh di Piala Presiden.

"Kita sudah menang di match pertama. Tinggal dua pertandingan, harus fokus, mudah-mudahan dapat hasil terbaik," tambah pemain asal Klaten tersebut.

Saat melawan PSS Sleman, Fachrudin mendapat sambutan berbeda-beda dari pendukung tuan rumah. Ada yang bertepuk-tangan saat dia membawa bola.

Namun tak jarang ada teriakan "boo", mengingat tim Super Elang Jawa pernah dia bela sejak level junior hingga karir profesional.

"Itu hal biasa dalam sepak bola. Saya sangat senang bisa kembali ke Sleman dan bermain di sini," ujar Fachrudin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT