Liga Indonesia

3 Fakta Jaycee, Pemain Naturalisasi Jarang Terdengar yang Bisa Didatangkan Persib Bandung

Kamis, 7 Maret 2019 12:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Striker asing naturalisasi, Jaycee John Okwunwanne yang bisa didatangkan Persib Bandung untuk Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT
Striker asing naturalisasi, Jaycee John Okwunwanne yang bisa didatangkan Persib Bandung untuk Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Jelang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, salah satu klub raksasa, Persib Bandung masih membutuhkan satu pemain asing Asia. Berikut 3 fakta Jaycee John yang bisa didatangkan jika Persib mau.

Peluang besar untuk Persib Bandung untuk memboyong satu pemain asing baru lagi. Hal tersebut demi mengisi slot pemain asing Asia yang masih belum dimiliki Persib Bandung.

Persib Bandung sendiri sebelumnya dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan pemain berkebangsaan Korea Selatan. Isu yang muncul, nama pemain tersebut adalah Park Chu Young.

Namun, kabar Persib mengincar Park Chu Young tak kunjung menemui kejelasan. Oleh karena itu, Jaycee John diyakini akan menjadi tambahan berharga untuk Maung Bandung.

Langsung saja, berikut INDOSPORT rangkum sebanyak tiga fakta Jaycee John, pemain kelahiran Nigeria yang bisa didatangkan Persib Bandung untuk Liga 1 2019.