Liga Indonesia

5 Gol Spektakuler Pekan 1 Piala Presiden 2019, Mana Terbaik?

Kamis, 7 Maret 2019 18:13 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi pemain Semen Padang, Nildo Victor Juffo usai cetak gol indah penyama ke gawang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi pemain Semen Padang, Nildo Victor Juffo usai cetak gol indah penyama ke gawang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19).

INDOSPORT.COM – Turnamen pramusim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 telah menyelesaikan pekan 1. Pekan 2 akan dimulai dengan pertandingan di grup A antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Sepanjang pekan 1 telah tercipta 36 gol dari berbagai situasi, mulai dari kaki sampai kepala hingga skema bola mati atau permainan terbuka.

Terjadi drama mengharukan di beberapa laga pekan 1. Persebaya Surabaya berhasil comeback mengejar 3 gol setelah tertinggal 2 angka dari Perseru Serui, begitu juga Arema FC yang menghempaskan Barito Putera 3-2 setelah kecolongan 2 gol terlebih dahulu.

Di antara banyaknya gol yang tercipta, setidaknya ada 5 gol yang terjadi secara spektakuler yang melibatkan momen dramatis atau proses yang ciamik.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 5 gol spektakuler di pekan 1 Piala Presiden 2019.