Liga Italia

Icardi Terancam Pecat Wanda Nara, Kenapa?

Kamis, 7 Maret 2019 18:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) bersama dengan Mauro Icardi. Copyright: © CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) bersama dengan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Striker Inter Milan, Mauro Icardi bisa terancam harus mencari agen baru setelah sang istri, Wanda Nara diduga tidak memiliki lisensi resmi sebagai agen pemain sepak bola.

Tak ada nama Wanda Nara dalam daftar 800 peserta yang akan mengikuti serangkaian tes ujian untuk mendapatkan lisensi sebagai agen sepak bola yang berlangsung di Roma.

Ujian kualifikasi itu bertujuan untuk memiliki hak resmi untuk menjadi anggota dari Komite Atletik Italia (CONI), yang akan berlangsung sesuai dengan aturan baru yang telah berlaku.

Disadur oleh laman berita olahraga Tuttomercato, peraturan undang-undang 2018 menginstruksikan para agen sepak bola untuk mendaftar ulang agar bisa melakukan kegiatannya secara resmi.

Di aturan lama pada 2015 di mana sosok agen olahraga, digantikan oleh perantara. Hanya saja perantara tersebut dalam melakukan aktifitasnya sering kali tidak memiliki izin.

Peraturan baru ini sendiri telah menuai pro dan kontra, karena aktivitas yang sudah berjalan sebelumnya dengan bebas kini memerlukan perizinan.

Jadi, siapa pun yang ingin melakukan kegiatan olahraga harus melakukan tes dan lulus ujian agar terdaftar sebagai anggota CONI. Semua aspek yang tak terhubung dengan komite dilarang untuk menggunakan jasa agen yang tak terdaftar atau akan dikenai sanksi.

Maka Mauro Icardi nampaknya harus memecat sang istri dan mencari agen baru secara resmi agar kegiatannya dalam dunia sepak bola berjalan dengan lancar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%