Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2019 Hari Ini: Persebaya vs Persib!

Kamis, 7 Maret 2019 08:40 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelaran babak penyisihan grup kompetisi sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 kembali bergulir, dan pada jadwal pertandingan sore terdapat laga sengit yang dimainkan yakni big match antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (7/3/2019) sore WIB tersebut, Persib Bandung bakal melakoni partai hidup mati kontra Persebaya yang di pertandingan sebelumnya sukses meraih come back dramatis.

Pada laga perdana babak penyisihan Piala Presiden 2019, Persib Bandung yang berstatus tuan rumah harus kalah dari tim PS TIRA Persikabo dan membuat maung Bandung saat berada di dasar klasemen.

Berbeda halnya dengan Persebaya Surabaya yang menjamu Perseru Serui di laga perdana, meski sempat tertinggal dua gol lebih dulu namun skuat Bajul Ijo tampil spartan hingga akhirnya menang dengan skor 3-2.

Kemenangan tersebut membuat Persebaya memuncaki klasemen sementara dengan raihan 3 poin, ditambah sang striker Amido Balde yang kini memuncaki daftar top skor sementara.

338