Liga Indonesia

Lawan Persija, Tony Sucipto Tak Peduli Skuat Bertabur Bintang Madura United

Kamis, 7 Maret 2019 16:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tony Sucipto tidak asing bagi Persija. Pasalnya ia pernah berseragam Macan Kemayoran pada musim 2010/2011. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tony Sucipto tidak asing bagi Persija. Pasalnya ia pernah berseragam Macan Kemayoran pada musim 2010/2011.

INDOSPORT.COM - Penggawa Persija Jakarta, Tony Sucipto, nampaknya tak terlalu peduli dengan label skuat bertabur bintang milik Madura United. Eks Persib Bandung itu tak memiliki persiapan khusus untuk pertandingan melawan Madura United (MU) di Piala Presiden 2019.

Persija akan menghadapi Madura United di laga kedua grup D Piala Presiden . Keduanya saling unjuk kebolehan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (08/03/19) besok.

Pertandingan menghadapi Madura United nyatanya sudah dinanti pada penggawa Persija Jakarta, termasuk Tony Sucipto. Pria yang kerap disapa Toncip ini bahkan tak gentar dengan materi pemain Madura United. 

Seperti diketahui, Madura united memang dihuni nama-nama besar. Sebut saja Andik Vermansyah, Jaimerson Xavier Silva, Alberto Goncalves, Greg Nwokolo, dan masih banyak lagi. Namun hal itu tak membuat gentar Toncip.

"Pastinya kami respek tim Madura dengan pemain bertaburan bintang. Tapi Yang pasti kita sudah mempersiapkan tim sendiri untuk pertandingan besok," ucap Toncip.

Mantan pemain Persib Bandung itu juga menyebutkan dirinya tak memiliki persiapan khusus untuk mengadapi Madura United. Tony Sucipto melakukan persiapan biasa seperti laga-laga sebelumnya.

"Untuk kesiapannya Saya kira siap. Untuk kiat-kiat gak ada ya," tutup Toncip.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT