Liga Indonesia

3 Pelatih Lokal yang Cocok Gantikan Miljan Radovic di Persib Bandung

Jumat, 8 Maret 2019 10:01 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, ‎Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, ‎Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Miljan Radovic tengah dalam situasi diujung tanduk lantaran tak mampu membawa Maung Bandung berprestasi di ajang Piala Presiden 2019 bahkan harus tersingkir lebih dulu di turnamen ini.

Dalam pertandingan pekan kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 kontra Persebaya Surabaya, Kamis (08/03/19) lalu, Pangeran Biru tak mampu tampil maksimal dan kalah tipis dengan skor 2-3.

Hasil dua kekalahan di laga awal babak penyisihan, membuat bobotoh (pendukung Persib Bandung) merasa geram dan meminta manajemen segera mengganti Miljan Radovic di kursi pelatih.

Andai memang benar Persib ingin segera mengganti pelatih, beberapa juru taktik lokal berikut ini bisa menjadi alternatif bagi maung Bandung untuk menukangi Persib jelang Liga 1 musim depan.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.COM coba mengulas 3 pelatih lokal berpengalaman yang cocok untuk gantikan Miljan Rudovic di Persib Bandung.

1.3K