Liga Indonesia

3 Pemain yang Kemungkinan Didepak oleh Radovic dari Persib Bandung, Ada Lopicic!

Jumat, 8 Maret 2019 14:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© persib.co.id
Saepuloh Maulana menjalani laga debut saat Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Piala Presiden 2019, Kamis (07/03/19). Copyright: © persib.co.id
Saepuloh Maulana menjalani laga debut saat Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Piala Presiden 2019, Kamis (07/03/19).
Saepuloh Maulana

Yang kedua adalah pemain yang didatangkan Persib dari salah satu tim degradasi, Mitra Kukar yaitu Saepuloh Maulana yang baru saja debut di pertandingan Piala Presiden 2019 vs Persebaya Surabaya.

Memang Saepuloh baru saja debut untuk Persib Bandung, namun penampilannya bersama Bojan Malisic di jantung pertahanan merupakan salah satu faktor utama kekalahan dari Persebaya Surabaya.

Sama seperti Lopicic, sebenarnya usia Saepuloh Maulana juga sudah cukup tua, yaitu 30 tahun. Tentu Bobotoh akan lebih menginginkan Indra Mustafa, bek muda jebolan Timnas Indonesia U-19 diberi kesempatan.

Henhen Herdiana

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTHenhen Herdiana

Nama terakhir mungkin adalah pemain yang meniti karier dari Diklat Persib, akademik Persib Bandung. Pemain tersebut adalah Henhen Herdiana yang musim lalu menjadi andalan Mario Gomez di sektor bek kanan.

Menapaki karier dari Diklat Persib, Henhen juga sempat menjuarai PON 2016 bersama Tim Jawa Barat. Hingga pada 2017, dia bersama beberapa pemain jebolan Diklat Persib lainnya pun promosi ke skuat senior.

Kemungkinan Henhen masuk daftar pemain yang akan didepak oleh Radovic dikarenakan penampilannya di Piala Presiden 2019 ini. Apalagi dia melakukan blunder berujung gol Osas Saha saat Persib menghadapi Tira Persikabo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%