Bola Internasional

Bintang Real Madrid Sepakati Kontrak Empat Tahun di Juventus

Jumat, 8 Maret 2019 08:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images/Alex Caparros
Marcelo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona di pekan ke-10 La Liga 2018/19. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Marcelo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona di pekan ke-10 La Liga 2018/19.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Marcelo, dikabarkan telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun di Juventus dan akan pindah ke Turin untuk bereuni dengan Cristiano Ronaldo musim panas mendatang.

Marcelo, yang sudah membela Real Madrid selama kurang lebih 13 tahun, kini mulai tidak betah karena kehilangan tempat utamanya. Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, lebih suka memainkan Sergio Reguilon di posisi bek kiri El Real.

Plus, saat ini performa Real Madrid sedang menurun usai kalah dari dua laga El Clasico dan tersingkir di kompetisi Liga Champions 2018/19.

Menurut laporan media Italia, La Stampa pemain Timnas Brasil ini sudah setuju untuk menandatangani kontrak empat tahun bersama Juventus dengan bayaran 12 juta euro per musim atau Rp190 miliar.

Kabar ini diperkuat karena baru-baru ini Marcelo menemui Direktur Umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez, untuk menyampaikan keluh kesahnya karena jarang bermain dan meminta izin meninggalkan klub untuk pada musim panas.

Sementara itu, Marcelo saat ini hanya bermain 13 kali dalam 26 laga yang sudah dimainkan di LaLiga Spanyol dan mencetak dua gol saja. Catatan penampilannya itu menurun dari musim lalu, di mana Marcelo memainkan 28 laga dan mencetak dua gol serta enam assist.

Bermain selama kurang lebih 13 tahun bersama Real Madrid, Marcelo sudah memenangkan berbagai trofi seperti LaLiga Spanyol, Copa del Rey, juara Piala Dunia Antarklub, hingga juara Liga Champions yang didapatkan tiga kali secara beruntun.

Ikuti Terus Perkembangan dan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

1.7K