Liga Indonesia

Persib Bandung Lagi Tersungkur, Ini Pesan Hangat Djanur ke Bobotoh

Jumat, 8 Maret 2019 21:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Youtube/Yana Umar
Ketum VPC Yana Umar bersama eks pelatih Persib Djajang Nurjaman. Copyright: © Youtube/Yana Umar
Ketum VPC Yana Umar bersama eks pelatih Persib Djajang Nurjaman.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Majalengka Djajang Nurjaman (Djanur) menyampaikan pesan hangat untuk Bobotoh dan Viking atas Persib Bandung yang lagi tersungkur. Sebagaimana diketahui, klub sepak bola Indonesia asal Bandung itu tersingkir dari Piala Presiden 2019.

Karena Persib dalam enam pertandingan terakhir kurang mendapatkan hasil maksimal. Di mana satu laga saja meraih kemenangan, sisanya dua kali kalah dan tiga kali imbang.

Buntut hal tersebut, Bobotoh melampiaskan amarahnya ketika Persib kalah 2-3 dari Persebaya, Kamis (07/03/19) lalu. Terduga Bobotoh sampai memukul pemain dan pelatih Persib.

Hal itu ternyata menjadi sorotan Djanur. Dirinya mengutarakan pesan hangat untuk Bobotoh ketika ditanya oleh Dirigen Viking Yana Umar.

Tanya jawab tersebut berlangsung melalui akun Youtube Yana Umar dengan judul '#Ngevlog Miljan Radovic Kalah Strategi Oleh Djajang Nurjaman'.

© INDOSPORT/Fitra Herdian
Djanur memimpin latihan Persebaya. Copyright: INDOSPORT/Fitra HerdianDjanur memimpin latihan Persebaya.

"Yang pasti kalau ganti-ganti pemain atau pelatih, mah, saya pikir terlalu ini (cepat), yah. (Kompetisi) belum dimulai. Sabar saja dulu," pesan Djanur.

Baginya, masih ada waktu untuk Persib memperbaiki diri. Lantaran kompetisi sesungguhnya adalah berkancah di Liga 1 2019 nanti.

"Sabarlah dulu. Insya Allah ada jalan ke depan. Bobotohnya harus sabar. Salam (buat) Bobotoh, semangat-semangat," tutup Djanur sambil tersenyum.

Sekadar mengingatkan, Djanur sempat menjadi pemain dan pelatih Persib. Ketika dengan Djanur, Persib sukses meraih gelar Liga Indonesia (2014) dan Piala Presiden (2015).

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%