Liga Indonesia

Persib Tersingkir di Piala Presiden, Gelandang Pakistan Kirim Pesan Menyentuh ke Bobotoh

Jumat, 8 Maret 2019 14:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/saadullah_10
Striker Timnas Pakistan, Saadullah Khan yang dirumorkan ke Persib Bandung jelang Liga 1 2019 Copyright: © instagram.com/saadullah_10
Striker Timnas Pakistan, Saadullah Khan yang dirumorkan ke Persib Bandung jelang Liga 1 2019

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung harus rela angkat kaki lebih awal dari turnamen Piala Presiden 2019, usai menelan kekalahan dua kali beruntun dan menjadikannya sebagai juru kunci klasemen Grup A.

Usai kalah dan memastikan diri menjadi tim pertama yang gagal lolos ke babak berikutnya, salah satu pemain asing asal Pakistan yang sempat dirumorkan bakal bergabung dengan Maung Bandung memberikan sebuah pesan menyentuh untuk para bobotoh.

Adalah Saadullah Khan, pemain Timnas Pakistan yang sebelumnya sempat kencang dirumorkan bakal mengisi slot pemain asing milik Persib Bandung jelang Liga 1 dimulai.

Meski saat ini dirinya belum pasti bergabung dengan Persib, namun rasa cinta terhadap kota Bandung tampaknya telah tumbuh di hati pemain berusia 24 tahun tersebut.

Hal tersebut terlihat dari unggahan teranyar di media sosialnya, dimana Saadullah memberikan pesan dan wejangan menyentuh kepada para fans Persib Bandung usai kalah dari Persebaya Kamis (07/03/19) lalu.

Dalam postingannya Saadullah berpesan jika menang atau kalah adalah hal yang wajar dalam sepak bola, namun kita harus tetap menghargai ofisial dan para pemain yang ada di dalam tim. Dirinya pun berdoa agar Persib meraih hasil yang lebih baik di pertandingan selanjutnya.

Selepas laga Persebaya vs Persib sendiri, beberapa suporter khususnya bobotoh memang terlihat cukup emosi dan agresif bahkan sampai ada yang memasuki stadion untuk menyerang sang pelatih, Miljan Radovic.

Meski telah gugur, namun perjuangan Persib di Piala Presiden 2019 masih terus berlanjut, di mana Maung Bandung harus melakoni partai terakhir kontra Perseru Serui pada Selasa (12/03/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Persib Bandung dan Piala Presiden 2019 Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%