Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Leganes

Jumat, 8 Maret 2019 21:17 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Pertandingan Atletico Madrid vs Leganes. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Atletico Madrid vs Leganes.

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi La Liga Spanyol musim 2018/19 telah memasuki pekan ke-27. Sejumlah pertandingan menarik pun akan terjadi besok pada Sabtu (09/03/19). Berikut prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Leganes. 

Bertanding di Estadio Wanda Metropolitano (Madrid). pada Sabtu (09/03/19) pukul 22.15 dini hari, Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid patut diwaspadai tim Leganes

Secara komposisi pemain jelas Atletico Madrid jauh diunggulkan dalam pertandingan kali ini. Terlebih anak asuh Diego Simeone tersebut tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk menggagalkan Juventus di leg pertama 16 besar Liga Champions.

© Indosport.com
Pertandingan Atletico Madrid vs Leganes. Copyright: Indosport.comPertandingan Atletico Madrid vs Leganes.

Dengan skuat yang jauh lebih baik, ditambah kenyataan bahwa banyak pemain Leganes yang terpaksa absen di laga tersebut membuat Atletico Madrid rasanya akan bisa menang lebih mudah.

Namun yang sedikit harus menjadi kewaspadaan Atletico Madrid di laga ini adalah bahwa Leganes mampu menjaga langkah mengambil alih peringkat 10 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Bertanding di Estadio Municipal de Butarque, Minggu (10/02/2019), tuan rumah Leganes mampu menundukkan tim tamu Real Betis dengan skor telak 3-0. Hal tersebut setidaknya cukup bisa membuat Atletico Madrid untuk tak menganggap sebelah mata mereka di laga mendatang.

Player To Watch :
Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Antoine Griezmann sebagai ujung tombak, wajib mendapat perhatian khusus dari para pemain belakang Leganes. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun tersebut dikenal aktif di kotak penalti, dan berbahaya jika mendapat bola serta ruang menembak.

Bahkan tak ada yang menyangkal bahwa Griezmann adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Dia bisa menggocek untuk melewati para bek, menendang dari jarak manapun, mencetak gol melalui sundulan dan juga bisa memberikan umpan-umpan cantik.

Kenneth Omeruo (Leganes)
Meski beberapa pemain Leganes harus absen lantaran cedera dan mendapat kartu merah untuk menghadapi Atletico Madrid, namun mereka bisa berharap pada sosok pemain belakang, Kenneth Omeruo.

Pemain asal Nigeria itu sejauh ini selalu bisa tampil bagus meskipun sering gagal membawa pulang tiga poin penuh.

Itu terbukti dari kemampuan Kenneth Omeruo yang meraih empat gol di La Liga Spanyol. Dirinya juga terhitung merupakan pemain yang cukup bersih dengan jarang menorehkan pelanggaran per laganya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasiona Lainnya Hanya di INDOSPORT

Penulis: Neneng Astrianti.
 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%