Liga Inggris

Aneh! Maling Rumah Brendan Rodgers Selfie setelah Beraksi

Sabtu, 9 Maret 2019 11:15 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sebuah swafoto alias selfie yang menunjukkan secuil wajah terduga maling rumah Brendan Rodgers di Bearsden, Glasgow, beredar luas. Entah dari mana foto tersebut berasal, Kepolisian Skotlandia langsung bertindak cepat mengusutnya.

Dilansir Daily Star, pihak yang berwajib akan menyelidiki lebih lanjut, mengingat hingga saat ini mereka belum menerima informasi konkret apa pun terkait peredaran foto tersebut.

Pada foto yang beredar, maling rumah Rodgers nampak menggunakan penutup wajah namun membiarkan matanya terlihat. Tatapannya mengarah langsung ke kamera; foto pernikahan Rodgers dan istrinya pun menjadi latar belakang fotonya.

© Daily Star/NC
Foto terduga maling rumah Brendan Rodgers. Copyright: Daily Star/NCFoto terduga maling rumah Brendan Rodgers.

“Kepolisian akan menyelidiki foto tersebut. Beredar tidak lama setelah insiden perampokan terjadi, ada banyak kecurigaan yang muncul seputar siapa sosok di balik pria misterius tersebut dan kapan foto itu diambil,” ujar sebuah sumber kepada The Sun.

“Ini bisa menjadi bahan yang membantu proses investigasi lebih lanjut dan mungkin saja bisa membawa mereka (polisi) langsung kepada si perampok. Kepolisian ingin segera menyelesaikan masalah ini demi membuat masyarakat tenang,” lanjut sumber tersebut.

Seperti diketahui, sejumlah oknum tidak bertanggung jawab nekat menerobos masuk ke rumah Rodgers pada 6 Maret 2019 lalu ketika pria tersebut sudah pindah ke Inggris untuk menangani Leicester City. Malangnya, istri dan anak perempuannya masih berada di sana.

Mereka sempat berhadapan dengan para perampok dan berlindung di kamar mandi sampai situasi aman dan mereda. Meski tidak mengalami luka atau tindakan fisik, keduanya merasa syok berat dan hal tersebut pun membuar Rodgers cemas.

Ia membenarkan bahwa istri dan anaknya benar-benar ketakutan karena maling datang pada waktu tengah malam. Selain itu, ia juga harus rela sejumlah medali dan trofi yang diperoleh di Glasgow Celtic turut lenyap digondol saat aksi perampokan tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT