Liga Indonesia

Manfaatkan Libur Piala Presiden, Pemain Persebaya Sambangi Rumah Djanur

Sabtu, 9 Maret 2019 12:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Keluarga Djadjang Nurdjaman saat dikunjungi pemain Persebaya Surabaya, Jumat (08/03/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Keluarga Djadjang Nurdjaman saat dikunjungi pemain Persebaya Surabaya, Jumat (08/03/19).

INDOSPORT.COM - Pemain dan official Persebaya Surabaya baru saja menyambangi rumah pelatih mereka Djadjang Nurdjaman pada hari Jumat (08/09/19) kemarin.

Kehadiran tim Persebaya Surabaya ke rumah sang pelatih untuk memanfaatkan jeda pertandingan dan sekaligus menyambung tali silahturahmi.

Suasana ramah dan canda tawa antar pemain begitu cair bersama dengan Djanur dan keluarga.

"Terima kasih semuanya sudah datang ke rumah kami yang tidak terlalu besar ini. Semoga dengan adanya acara seperti ini semakin bisa mempererat tali silaturahmi kita," ujar Djadjang Nurdjaman.

Tak lupa, Djanur memperkenalkan anggota keluarganya ke semua pemain dan official Persebaya Surabaya.

"Perkenalkan ini keluarga kecil saya, anak saya 4 tapi yang datang tidak lengkap ini satu anak saya masih di Italia belum pulang," lanjut Djanur.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya dan keluarga Djanur berfoto bersama, Jumat (8/3/19). Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPemain Persebaya dan keluarga Djanur berfoto bersama, Jumat (8/3/19).

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga Djanur sudah bersedia rumahnya di datangi pemain dan official Bajul Ijo.

"Terima kasih Coach Djanur sudah menerima kami di rumahnya," kata Candra Wahyudi.

"Semoga acara seperti ini bisa terus terjalin, sehingga kita sudah tidak dikatakan sebagai tim tapi seperti keluarga. Saya berharap tidak hanya Coach Djanur saja yang mau menjadi tuan rumah, kalau ke kota-kota lain bisa pemain yang rumahnya disitu mau jadi tuan rumah," beber Candea bercanda.

Acara yang berlangsung dari pukul 19.00 WIB sampai pukul 21.30 WIB ditutup dengan pesta durian. Melihat banyak durian tak ayal membuat pemain dan official Bajul Ijo saling berebut durian.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM