Liga Italia

Massimiliano Allegri Ingin Bertahan di Juventus

Sabtu, 9 Maret 2019 10:36 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Massimiliano Allegri saat merayakan gelar Supercoppa Italiana bersama Juventus, Kamis (17/01/19). Copyright: © INDOSPORT
Massimiliano Allegri saat merayakan gelar Supercoppa Italiana bersama Juventus, Kamis (17/01/19).

INDOSPORT.COM - Massimiliano Allegri menegaskan ingin bertahan di Juventus. Hal tersebut sekaligus menepis rumor hengkangnya mantan pelatih AC Milan tersebut.

Allegri dikabarkan sudah dekat dengan pintu keluar Juventus usai tumbang 0-2 dari Atletico Madrid beberapa waktu lalu. Kekalahan itu membuatnya panen kritikan.

Kemudian, Allegri disebut berseteru dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli, karena kekalahan tersebut. Kondisi itu membuat Allegri semakin gencar dirumorkan bakal pergi pada akhir musim nanti.

Belum lagi, ia juga dikabarkan berselisih dengan Cristiano Ronaldo di lapangan ketika Juventus menghadapi Napoli. Pelatih 51 tahun itu dilaporkan dibentak oleh CR7.

Namun, di tengah rumor panas tersebut, Allegri berharap bisa lebih lama lagi di Juventus. Hanya saja, untuk saat ini, ia hanya ingin fokus mengantarkan Juventus memenangkan trofi.

"Saya pergi setelah empat tahun melatih AC Milan, ini adalah tahun kelima saya di Juventus dan saya berharap untuk melanjutkan," kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Kita lihat saja nanti (masa depan di Juventus-red). Yang penting adalah pekerjaan yang kami lakukan," imbuhnya.

Perlu diketahui, kontrak Massimiliano Allegri bersama Juventus sendiri baru akan berakhir ada Juni 2020. Selama di Kota Turin, ia berhasil mempersembahkan empat scudetto dan empat trofi Coppa Italia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT