Liga Italia

Menang Telak, Pelatih Juventus: Hasil yang Luar Biasa!

Sabtu, 9 Maret 2019 08:26 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Copyright: © Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Juventus berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas Udinese pada pekan ke-28 Serie A Italia musim 2018/19 di Allianz Stadium, Sabtu (9/3/2019) dini hari WIB.

Empat gol Juventus dipersembahkan oleh brace Moise Kean, sepakan penalti Emre Can, dan Blaise Matuidi. Sementara satu gol semata wayang tim tamu dicetak oleh Kevin Lasagna.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tampak puas dengan kemenangan besar anak asuhnya atas Udinese. Ia menganggap hasil itu sebagai kemenangan yang luar biasa.

"Para pemain bermain dengan bagus hari ini, saya tidak ragu mereka akan melakukannya. Kami masih membutuhkan lima kemenangan untuk memenangkan Scudetto, terlepas dari apa yang dilakukan Napoli," kata Allegri kepada berita sports, Sky Sport Italia.

"Hasilnya luar biasa, kami harus berusaha keras dan berusaha memenangkan satu atau dua trofi," tuturnya menambahkan.

© INDOSPORT
Selebrasi Para Pemain Juventus. Copyright: INDOSPORTSelebrasi Para Pemain Juventus.

Meski begitu, Allegri merasa masih ada kekurangan-kekurangan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya pada pertandingan tersebut. 

Oleh karenanya, ia tetap akan melakukan evaluasi tim, termasuk kepada pemain muda Moise Kean yang mencetak dua gol.

"Kami perlu meningkatkan secara individu dalam sentuhan kami, memainkan lebih banyak bola vertikal. Namun, ini adalah pemain muda dan tentu saja dapat tumbuh seiring waktu dan pengalaman," imbuh mantan pelatih AC Milan tersebut.

Kemenangan telak atas Udinese membuat Juventus kini kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 75 poin. Si Nyonya Tua unggul 19 poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT