Liga Indonesia

Pelatih Persipura Pede Bungkam PSM Makassar

Sabtu, 9 Maret 2019 02:28 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat preskon. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat preskon.

INDOSPORT.COM - Bermodal kemenangan atas PSIS Semarang di laga perdana Grup C Piala Presiden, pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, mengaku tak gentar jelang menghadapi salah satu tim kuat Indonesia, PSM Makassar.

Pelatih asal Brasil ini sangat percaya diri Persipura mampu meladeni mantan klubnya itu, meski menurutnya bukan pekerjaan yang mudah untuk menaklukkan PSM.

"Pemain Persipura semua siap, seperti yang sering saya minta kepada pemain untuk usaha keras dan tetap percaya," ujar Leandro saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Jumat (08/03/19) kemarin. 

Pelatih yang pernah berjaya semasa menjadi pemain di PSM dan Persija Jakarta ini sangat optimistis dengan skuat yang dimiliki oleh Persipura.

Apalagi, skuat mutiara hitam nampak sudah mulai kembali menemukan ciri khas bermainnya.

"Memang PSM tim yang kuat di semua lini, tapi saya percaya kepada pemain yang saya punya," ungkapnya.

Persipura untuk sementara bercokol di puncak klasemen Grup C Piala Presiden dengan hasil kemenangan 3-1 atas PSIS. Sementara PSM berada di peringkat ketiga usai menelan kekalahan dari tim debutan Kalteng Putra.

Kedua wakil Indonesia timur ini akan saling bentrok di Stadion Dr. Moch Soebroto, Kota Magelang, pada Minggu (10/03/19). Laga tersebut juga akan menentukan langkah kedua tim di turnamen Piala Presiden 2019.

Terus Ikuti Berita Piala Presiden 2019 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

131