Liga Indonesia

Persib Tampil Buruk, Supardi Sampaikan Pesan Berkelas untuk Bobotoh

Sabtu, 9 Maret 2019 05:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/Indosport.com
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku menerima kritik yang disampaikan oleh Bobotoh, terkait penampilan timnya di turnamen Piala Presiden 2019.

Meski begitu, Supardi juga meninta Bobotoh untuk bersabar, karena skuat Maung Bandung saat ini masih dalam proses pembentukan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2019. 

Sebagai informasi, beberapa Bobotoh meluapkan kekecewaannya dengan masuk ke lapangan, seusai Persib dikalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2, Kamis (07/03/2019).

"Saya meminta Bobotoh untuk sabar. kita menerima kritikan dan support, kita berharap doa dari semua," kata Supardi. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini memaklumi dan turut merasakan kecewa yang dirasakan oleh Bobotoh, terkait penampilan dan hasil Persib di Piala Presiden 2019

"Saya tahu semua kecewa, tapi harus disyukuri karena tidak ada pemain yang cedera," ucap mantan pemain Sriwijaya FC ini. 

Bobotoh menurut Supardi tidak bisa dilepaskan dari tim Persib, sehingga ia mengajak seluruh Bobotoh untuk bersama-sama membangun tim Maung Bandung agar bangkit dan berprestasi di musim 2019. 

"Ini Persib, ini Bandung, ini Bobotoh, harus jalan bersama," tegasnya. 

Sementara itu, meski Persib dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya di Piala Presiden 2019, namun tim kebanggaan Bobotoh ini masih memiliki satu sisa pertandingan Grup A menghadapi Perseru Serui, Selasa (12/03/2019).