Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman: Bayern Munchen vs Wolfsburg

Sabtu, 9 Maret 2019 04:51 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport.com
Pertandingan Bayern Munchen vs Wolfsburg. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Bayern Munchen vs Wolfsburg.

INDOSPORT. COM - Kompetisi Bundesliga Jerman pada hari Sabtu (09/03/19) bakal memainkan pertandingan antara Bayern Munchen vs Wolfsburg. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Bayern Munchen akan menjamu Wolfsburg dalam pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-25 si Stadion Allianz Arena.

Menatap pertandingan ini, Bayern Munchen diberkahi oleh rekor apik. Bayern Munchen selalu berhasil meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya.

Terlebih lagi, Bayern Munchen juga mempunyai semangat lebih untuk memenangkan pertandingan ini. Pasalnya, kini poin Bayern Munchen dengan sang pemuncak klasemen, Borussia Dortmund sudah sama, yakni 54 poin.

Sementara itu, tim tamu Wolfsburg kondisinya sedang tak jauh berbeda dengan Bayern. Wolsfburg yang kini duduk di tangga ketujuh klasemen, belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

Namun, Wolfsburg tetap perlu waspada dalam melakoni laga nanti. Terutama bila mengingat Wolfsburg yang belum pernah bisa menang lawan Bayern dalam lima pertemuan terakhir.

© Indosport.com
Pertandingan Bayern Munchen vs Wolfsburg. Copyright: Indosport.comPertandingan Bayern Munchen vs Wolfsburg.

Player to Watch:

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Sosok Robert Lewandowski diyakini akan begitu diandalkan Bayern dalam laga nanti. Hal ini mengingat kiprah Lewandowski musim ini cukup mentereng.

Lewandowski tercatat sebagai pemain tertajam Bayern dengan torehan 15 gol. Ketajaman Lewa pun diharapkan bisa kembali menemukan tuahnya saat berjumpa Wolfsburg.

Wout Weghorst (Wolfsburg)

Wolfsburg juga punya penyerang yang tak kalah tajam dengan Lewandowski. Sosok penyerang yang dimaksudkan itu adalah Wout Weghorst.

Wout Weghorst musim ini mampu menunjukkan penampilan apik di lini depan Wolfsburg. Ia total telah mencetak 9 gol dan jadi pemain tertajam Wolfsburg.

Terus Ikuti Berita Bundesliga Jerman dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM