Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Premier League Inggris: Manchester City vs Watford

Sabtu, 9 Maret 2019 20:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs Watford. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs Watford.

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola bergengsi di Inggris, Premier League akan kembali menyuguhkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah duel yang mempertemukan Manchester City vs Watford pada Minggu (10/03/19) yang diprediksi bakal ketat dan sengit.

Manchester City yang saat ini ada di puncak klasemen Premier League Inggris untuk sementara sangat membutuhkan poin penuh agar tidak terkejar oleh Liverpool yang hanya terpaut dua angka saja. Oleh karena itu, Manchester City besar kemungkinan bakal memainkan skuat intinya.

Di sisi lain, Watford datang dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi setelah hanya kalah sekali dalam 6 laga terakhir di berbagai ajang. Satu-satunya kekalahan didapatkan Watford terjadi di Premier League kala harus tandang ke Liverpool.

Duel ini diyakini akan berjalan dengan ketat dan sengit karena kedua tim sedang dalam keadaan terbaiknya. Meski begitu, dengan bermain di kandang akan membuat Manchester City diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Watford karena materi skuat yang lebih baik.

Player to Watch

© Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs Watford. Copyright: Indosport.comPertandingan Manchester City vs Watford.

Sergio Aguero – Manchester City

Torehan 18 gol merupakan bukti sahih kehebatan dari seorang penyerang Manchester City, Sergio Aguero di Premier League. Untuk itu, lini belakang Watford perlu mengawasi Aguero agar tidak memiliki peluang sama sekali di dalam kotak penalti.

Hal itu perlu dilakukan karena Sergio Aguero merupakan tipe penyerang yang hanya butuh seperempat peluang saja untuk mencetak gol. Tapi tentu menjaga Aguero saja tidak cukup, Watford perlu memotong aliran bola sebelum sampai ke Aguero.

Troy Deeney – Watford

Troy Deeney merupakan ikon bagi Watford berkat sumpah setia dan sejumlah torehan golnya di Premier League. Dan di musim ini pun, Troy Deeney telah berhasil mengemas 8 gol yang menjadikannya sebagai top skor klub.

Kelebihan dari Troy Deeney ada pada determinasi yang sangat tinggi dan duel udara yang sering dimenangkan olehnya. Yang bisa dilakukan oleh Manchester City adalah mematahkan semangat Deeney dengan membuatnya frustasi dan berusaha memenangi duel udara.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Premier League dan Prediksi di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%