Liga Indonesia

3 Pemain PSM Makassar yang Bisa Dibawa Robert Rene Alberts Jika ke Persib Bandung

Minggu, 10 Maret 2019 09:26 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Tiga pemain PSM Makassar yang bisa dibawa Robert Rene ke Persib Copyright: © INDOSPORT
Tiga pemain PSM Makassar yang bisa dibawa Robert Rene ke Persib

INDOSPORT.COMMiljan Radovic mulai diguncang dari kursi pelatih klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung usai tersingkir di Piala Presiden 2019. Salah satu nama yang muncul untuk menggantikannya ialah Robert Rene Alberts.

Rene Alberts terakhir melatih PSM Makassar selama hampir 3 musim. Ia mengundurkan diri pada libur jelang kompetisi musim 2019 karena alasan kesehatan.

Menir asal Belanda itu sempat dikabarkan akan kembali dikontrak oleh PSM Makassar. Akan tetapi, Juku Eja justru lebih memilih untuk mendaratkan Darije Kalezic sebagai juru taktik.

Rene Alberts bisa menjadi pilihan bagi Persib Bandung jika nantinya harus mendepat Radovic. Ia terkenal punya kemampuan memoles tim dengan mayoritas pemain muda.

Kehadiran Rene Alberts di Persib Bandung bisa jadi akan turut membawa sejumlah gerbong mantan anak asuhnya di PSM Makassar. Kira-kira siapa saja?

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 pemain PSM Makassar yang bisa dibawa Robert Rene Alberts jika mendarat ke Persib Bandung.

2.7K