Liga Italia

Comeback dan Cetak Gol, Biglia Dipuji Gattuso Setinggi Langit

Minggu, 10 Maret 2019 12:00 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© twitter.com/TheMilanBible
Selebrasi Biglia usai jebol gawang Chievo, Minggu (10/03/19). Copyright: © twitter.com/TheMilanBible
Selebrasi Biglia usai jebol gawang Chievo, Minggu (10/03/19).

INDOSPORT.COM- AC Milan kembali meneruskan rekor tak terkalahkannya setelah berhasil mengalahkan Chievo dengan skor tipis 1-2, Minggu (10/03/19) dini hari. Salah satu gol yang dicetak oleh Rossoneri dilesatkan oleh sang gelandang, Lucas Biglia, melalui skema bola mati di menit ke-31.

Tentu saja penampilan gelandang asal Argentina ini dipuji banyak pihak, tak terkecuali sang pelatih, Gennaro Gattuso. Dilansir dari situs resmi AC Milan, Gattuso mengungkapkan bahwa sangat puas dengan penampilan mantan pemain Lazio tersebut. Ditambah lagi menurutnya Biglia adalah salah satu pemain kunci untuk Rossoneri pada musim ini.

"Lucas (Biglia) adalah pemain penting untuk kami di dalam dan luar lapangan. Kami sangat senang dengan penampilannya hari ini dan dia pantas mencetak gol," ungkap Gattuso.

Pertandingan melawan Chievo sendiri merupakan ajang kembalinya gelandang 33 tahun ini ke lapangan hijau setelah mengalami cedera panjang sejak bulan Oktober lalu. Sejak diboyong pada awal musim 2018/19, Biglia baru melakoni 14 pertandingan bersama Milan. Dirinya lebih sering turun-naik meja operasi sejak didatangkan.

Disisi lain, berkat kemenangan ini, Milan semakin kokoh di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Serie A 2018/19 dengan perolehan 51 angka. Selisih empat poin dari rival sekotanya, Inter Milan yang baru akan bertanding malam nanti.

Pada pertandingan selanjutnya, Rossoneri akan berhadapan langsung dengan Inter dalam derby Della Madonnina. Laga ini diprediksi bakal menentukan siapa pemilik peringkat ketiga dalam klasemen sementara, mengingat Napoli dan Juventus sulit untuk dikejar oleh kedua tim asal Milan ini.

Terus Ikuti Update Serie A Lainnya Hanya di INDOSPORT.