Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Piala Presiden 2019: Mitra Kukar vs Bhayangkara FC

Minggu, 10 Maret 2019 12:35 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Prediksi Mitra Kukar vs Bhayangkara FC Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Mitra Kukar vs Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM – Pertandingan babak penyisihan grup B kompetisi sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 mempertemukan Mitra Kukar vs Bhayangkara FC, Senin (11/03/19) sore.

Bhayangkara FC ditinggal Alsan Sandra dan Wahyu Subo Seto yang memenuhi panggilan Timnas Indonesia asuhan Simon McMenemy.

Sebagai gantinya, pelatih Angel Alfredo Vera masih memiliki pemain asing baru asal Brasil, Rubens Raimundo da Silva atau Esquerdinha.

Dua pertemuan kedua tim di Liga 1 2018 lalu selalu berakhir 1-0 untuk kemenangan Bhayangkara FC. Mitra Kukar selalu gagal mencetak gol ke gawang The Guardians.

Mitra Kukar sejauh ini juga belum mencetak gol di Piala Presiden 2019. Naga Mekes kalah 0-3 pada pertandingan pertama melawan Bali United.

Dua pemain asing yang didatangkan Mitra Kukar khusus di turnamen kali ini belum memberikan dampak yang siginifikan bagi tim.

Mitra Kukar diprediksi akan kembali turun dengan mayoritas pemain lokal. Atep akan kembali ditampilkan di posisi gelandang bersama Anindito Wahyu sebagai pengatur serangan.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Mitra Kukar vs Bhayangkara FC Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Mitra Kukar vs Bhayangkara FC

Player to Watch:

Aldino Herdianto (Mitra Kukar)

Aldino Herdianto diturunkan sebagai striker inti saat pada pertandingan pertama melawan Bali United. Ini menjadi bukti, ia lebih dipercaya untuk mengisi lini depan ketimbang pemain asing baru Mitra Kukar.

Striker berusia 30 tahun ini musim 2018 lalu berhasil mengemas 6 gol dalam 15 pertandingan. Ujian yang tidak kalah berat akan menanti Aldino menghadapi barisan pertahanan tangguh The Guardians.

Anderson Salles (Bhayangkara FC)

Meski berposisi sebagai bek tengah, Anderson Salles tercatat selalu mencetak gol bagi Bhayangkara FC, baik di Kratingdaeng Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019.

Anderson telah mengemas 3 gol di Kratingdaeng Piala Indonesia dan 1 gol di Piala Presiden. Ia bisa menjadi solusi pemecah kebuntuan Bhayangkara FC dari lewat skema bola udara.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala Presiden dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%