Liga Spanyol

Tak Bisa Jaga Bentuk Tubuh, Isco Kena Sindir Solari

Minggu, 10 Maret 2019 16:51 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan Real Madrid, Isco Alarcon, semakin terpinggirkan dari tim inti Los Blancos setelah mendapat sindiran keras dari pelatih Santiago Solari.

Pada Sabtu (09/03/19) waktu setempat, Solari mengeluarkan kritik terhadap Isco yang dinilai tidak bisa menjaga kondisi fisiknya sebagai seorang pemain sepak bola profesional.

Pernyataan Solari ini justru semakin memperkeruh hubungannya dengan Isco yang sudah retak sejak menyingkirkan Isco dari tim utama Los Blancos.

Isco yang sebelumnya dipercaya Zinedine Zidane sebagai pemain sepak bola inti Real Madrid harus merasakan bangku cadangan akibat pergantian pelatih menjadi Solari.

“Masalah ketidakdisiplinan para pemain sudah saya tangani sendiri. Untuk bisa bermain, kondisi fisik Anda harus baik dan Anda harus menjaganya,” ujar Santiago Solari seperti dilansir dari laman berita olahraga Marca.

Dalam ucapannya terlihat bahwa Solari melayangkan kritik terhadap postur tubuh sang pemain. Postur tubuh Isco memang terlihat sedikit melebar karena masalah berat badan dalam beberapa waktu belakangan.

Semenjak masa kepelatihan Solari, Isco tercatat belum pernah tampil sebagai starter dalam ajang La Liga Spanyol maupun ajang Liga Champions. Posisi gelandang yang selama ini di tempatkan Isco harus rela diambil oleh Lucas Vazquez yang menjadi pemain favorit Solari. 

Setelah berusaha merebut hati Solari, nampaknya tak membuahkan hasil. Isco kini dikabarkan akan angkat kaki dari Santiago bernabeu dalam waktu dekat. 

Perpindahan klub rupanya bukan hal sulit bagi Isco, pasalnya sudah ada beberapa klub sepak bola besar yang mengantre untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Spanyol tersebut.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM