Liga Inggris

Jadi Liga Terkeras, Ini 5 Pelatih yang Sudah Dipecat di Premier League Inggris 2018/19

Senin, 11 Maret 2019 20:29 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
5 Pelatih yang sudah dipecat di Liga Primer Inggris musim 2018/19, termasuk Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
5 Pelatih yang sudah dipecat di Liga Primer Inggris musim 2018/19, termasuk Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Inggris, Liga Primer Inggris lagi-lagi menunjukkan kekejamannya pada para pelatih. Sebanyak 5 pelatih sudah dipecat sejauh musim 2018/19 ini.

Dari segi persaingan, Liga Primer Inggris memang kembali menunjukkan bahwa mereka yang terbaik di dunia. Namun juga sangat keras bagi para pelatih yang tidak mampu mengangkat penampilan timnya.

Terbukti sudah lima pelatih dipecat oleh klub-klub peserta Liga Primer Inggris 2018/19. Di antaranya ada satu nama yang sangat besar, yakni Jose Mourinho yang dipecat dari Manchester United.

Di bawah ini, INDOSPORT sudah merangkum sebanyak lima pelatih yang merasakan kerasnya Liga Primer Inggris di musim 2018/19 sejauh ini. Simak ulasannya.

1. Claudio Ranieri

© Michael Regan/Getty Images
Mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri berpotensi gantikan Walter Mazzarri sebagai pelatih Watford. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesMantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri berpotensi gantikan Walter Mazzarri sebagai pelatih Watford.

Yang terbaru, adalah Claudio Ranieri yang dipecat oleh Fulham karena tidak mampu mengangkat penampilan tim asuhannya. Fulham masih belum bisa keluar dari zona degradasi saat ini.

Ranieri ditunjuk melatih Fulham pada November 2018 lalu dan mengalami pemecatan pada akhir Februari 2019 lalu.

2. Claude Puel

© INDOSPORT
Claude Puel pelatih Leicester City Copyright: INDOSPORTClaude Puel pelatih Leicester City

Yang kedua ada nama Claude Puel yang mengalami pemecatan oleh Leicester City di musim 2018/19. Leicester City memecatnya pada tanggal 24 Februari 2019 lalu.

Leicester tertahan di urutan ke-10 klasemen sementara Liga Primer Inggris sejauh ini. Puel yang ditunjuk sejak Oktober 2017 harus berpisah dengan Leicester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%