Liga Italia

Klasemen Sementara Serie A Italia: Juve Sempurna, Milan di 3 Besar

Senin, 11 Maret 2019 06:57 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pekan ke-27 kompetisi Serie A Italia telah hampir menyelesaikan seluruh laga. Berikut klasemen sementara Serie A Italia hingga Senin (11/03/19) ini.

Pada pekan ke-27 ini Juventus sukses menang atas tamunya Udinese dengan skor 4-1. Kemenangan ini membuat Juventus makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 75 poin. 

Di laga lain, AC Milan berhasil mengamankan tiga poin penting kala melawat ke markas Chievo Verona. Kemenangan 2-1 yang diraih Milan sukses menjaga posisi Rossoneri di peringkat tiga klasemen sementara. 

Sementara itu, hasil kurang memuaskan diraih oleh Napoli yang hanya bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo. Langkah ini semakin menyulitkan Il Partenopei untuk mengejar titel juara Serie A. 

Sedangkan satu laga tim papan atas, yakni AS Roma vs Empoli, masih baru akan dimainkan besok dini hari. 

Di zona merah, Bologna sukses menang 2-0 atas tamunya Cagliari. Hasil ini membuat Rossoblu berpeluang besar untuk menyalip Empoli yang masih harus melawan AS Roma. 

Dengan hasil-hasil ini, maka pekan ke-27 Serie A masih dimpimpin oleh Juventus dengan 75 poin diikuti oleh Napoli dengan 57 angka dan AC Milan di posisi ketiga dengan 51 poin. 

174