Liga Inggris

Klopp Komentari Salah yang Tidak Cetak Gol Saat Lawan Burnley

Senin, 11 Maret 2019 19:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Ekspresi rasa kecewa dari pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah. Copyright: © INDOSPORT
Ekspresi rasa kecewa dari pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan pujian kepada anak asuhnya, Mohamed Salah usai laga melawan Burnley.

Liverpool berhasil mengalahkan Burnley dengan skor 4-2 dalam lanjutan Premier league pekan ke-30 di Anfield, Minggu (10/03/19).

Empat gol Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino dan Sadio Mane yang masing-masing menceploskan dua gol. Sedangkan Burnley hanya mampu membalas dua gol lewat Ashley Westwood dan Johann Berg Gudmundsson.

Dalam laga ini, Salah merupakan trio Liverpool yang gagal mencetak gol ke gawang Burnley. Pemain asal Mesir tersebut hanya dapat membubuhkan satu assist.

Meski demikian, Klopp malah memberikan pujian untuk Salah. Menurut Klopp walau Salah tidak mencetak gol, ia tampil bagus dengan membuat pergerakkan dan membuka ruang untuk pemain lain.

© Liverpool FC
Jurgen Klopp masih incar pemain dikala timnya naik daun. Copyright: Liverpool FCJurgen Klopp, pelatih Liverpool.

Mohamed Salah terhitung terlibat dalam tiga skema gol yang dicetak Liverpool dan Klopp menyebutkan dirinya sebagai pemain terbaik dalam laga melawan Burnley.

"Hari ini, bagi saya Mo Salah adalah pemain terbaik di lapangan meski tidak mencetak gol. Saya tidak yakin Anda melihat hal itu, karena Salah seorang striker dan tidak mencetak gol, sehingga Anda akan mengatakan seenaknya, termasuk mengkritik," kata Klopp dikutip dari liverpool.com.

Sementara itu, berkat tambahan tiga poin ini, Liverpool menempel ketat Manchester City untuk perebutan gelar juara Premier League. Manchester City dan Liverpool hanya berjarak satu poin yang membuat perebutan gelar juara semakin menarik.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%