Liga Inggris

Kocak! Arsenal Ejek Kekalahan Manchester United dengan Cara Unik

Senin, 11 Maret 2019 11:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arsenal
Selebrasi Gol Granit Xhaka di laga Arsenal vs Manchester United, Senin (11/03/19). Copyright: © Arsenal
Selebrasi Gol Granit Xhaka di laga Arsenal vs Manchester United, Senin (11/03/19).

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal telah memberikan sebuah ejekan kepada Manchester United usai mengalahkannya dengan skor 2-0, Minggu (10/03/19).

Ejekan tersebut berupa mengubah sebuah chant atau lagu yang didedikasikan dan dinyanyikan oleh penggemar Setan merah kepada pelatih interim mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir dari Sun Sports, chant yang terinspirasi dari lagu yang berjudul Waterfall karya The Stone Roses menjadi nyayian wajib dan juga sanjungan yang ditujukan kepada Solskjaer saat skuatnya bertanding.

Namun kekalahan klub sepak bola yang berbasis di Manchester, Inggris itu menjadi sebuah ejekan dari Arsenal, usai mematahkan rekor Solskjaer yang sebelumnya tak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga domestik.

Ledekan tersebut berupa sebuah cuitan yang bertuliskan “Unai’s at the wheel” bersama foto Unai Emery selaku sang pelatih yang terlihat sumringah di akun twitter mereka, di mana postingan itu merupakan lirik yang diplesetkan dari chant yang berbunyi “Ole’ at the wheel”.

Tentu saja tweet tersebut mendapatkan sambutan gelak tawa dari fans mereka, dan beberapa juga membubuhi meme lucu untuk menambahkan ejekan tersebut semakin lucu.

Arsenal berhasil mengalahkan Manchester United lewat gol yang tercipta dari Granit Xhaka (12’) dan eksekusi penalti oleh Pierre-Emerick Aubameyang (69’), usai Fred melanggar Alexandre Lacazette.

Kemenangan itu membawa The Gunners naik ke peringkat empat dengan 60 poin, selisih dua poin dari Setan Merah. Di laga berikutnya, Arsenal berhadapan dengan Rennes di leg kedua 16 besar Liga Europa pada 15 Maret mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT